Minggu, 16 Februari 2014

Menulis artikel

Banyak tumbuhan memiliki sejarah panjang penggunaan yang bermanfaat dan praktis dijamin manfaat keafiatan . Sebuah ramuan , atau botani , Gamat Gold G adalah mana sebuah tumbuhan atau bagian dari suatu herbal ( seperti batang saja) yang digunakan untuk aroma , rasa , atau kemampuan terapeutik. Meskipun mereka ditemukan dalam normal, produk herbal tidak dijamin aman atau pendek efek samping negatif . Sementara mereka mungkin berasal dari tanaman , beberapa tanaman ( seperti yakin jamur ) yang berbahaya dan dapat merusak atau beracun untuk kesejahteraan Anda , sebagai alternatif untuk mengembalikan itu .

Tidak seperti obat resep , produk herbal tidak teruji secara klinis dan terbukti pekerjaan untuk beberapa penyakit tertentu sebelum mereka Albikoles dipasarkan atau dijual kepada pelanggan di keafiatan nutrisi seperti toko GNC ( General Nutrition Center) .

Selain itu, bahan aktif dalam banyak suplemen herbal dan perawatan menunggu diketahui . Beberapa suplemen memiliki telah Albibet ditemukan beberapa mengandung logam , obat resep dicampur dalam singkat beberapa menyebutkan pada tag , mikroorganisme atau zat lain .

Karena sebagian besar produk herbal tidak diuji dan disertifikasi melalui FDA atau lain kesejahteraan otoritas , mereka mungkin dalam sumber fakta Albanari konkret kesejahteraan masalah atau komplikasi . Semua ini sangat langka dengan metode sebagian besar perusahaan mencapai pengujian sendiri , dan hanya menggunakan jenis menguntungkan herbal dalam produk herbal mereka. Namun , itu tidak bisa pintar untuk mencoba produk herbal , setidaknya di depan berbicara sekitar dengan dokter Anda , jika Anda memiliki masalah medis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar